PASURUAN – Nasib naas menimpa seorang wanita pengendara sepeda motor. Gadis tersebut tewas setelah ditabrak truk kontainer yang melaju dengan kecepatan tidak terkendali, di jalan raya Surabaya – Malang, di Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, pukul 16.00 WIB, pada Jumat (29/7/2022).

Baca Juga : Tragis! Kakak Bunuh Adik dan Kekasihnya, Ternyata Ini Motifnya

Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Yudhi Anugrah Putra saat dikonfirmasi melalui Kanitlaka Polres Pasuruan, Ipda A Kunaefi membenarkan kejadian ini. Ia menjelaskan, identitas korban yang meninggal berinisial AW (18), warga Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

“Usai kecelakaan, korban sempat dievakuasi ke rumah sakit. Namun nahas dia meninggal di rumah sakit,” jelasnya.

Lanjud Kunaefi, sopir kontainer berinisial S (52), warga Desa Simo, Kecamatan Kwadung, Kabupaten Ngawi.

Dari hasil olah TKP, saat itu sebuah truk kontainer terparkir di dalam lingkungan pabrik biskuit dengan kondisi jalan menurun.

“Usai parkir, sopir turun dari kendaraan untuk mengambil KTP di pos security. Namun, saat sopir turun itu, tiba-tiba truk bergerak kedepan mengarah ke jalan raya sampai menyebrangi jalan,” katanya.

Di sisi lain, sepeda motor Honda Vario milik almarhum sedang dalam perjalanan dari Surabaya menuju Malang (utara ke selatan) dan korban kemudian disambar truk kontainer yang melaju dengan kecepatan tinggi.

“Usai menabrak korban, truk kontainer terus melaju dan berhenti setelah masuk ke halaman rumah warga,”  pungkasnya, dilansir bangsaonline.com.

Baca Juga : Jenazah Seorang Pria Ditemukan Membusuk dan Bengkak di Sebuah Kamar Kos