MAKASSAR – Tim SAR Gabungan masih mencari S (30) yang dikabarkan membawa istri dan anak-anaknya bunuh diri. Hingga Selasa (21/6/2022) malam, tim SAR gabungan yang dibantu warga dan relawan masih berada di sepanjang Sungai Opak.

Baca Juga : Seorang Pria Nekat Terobos Tol Solo-Sragen, Berikut 6 Faktanya

Beberapa warga Kelurahan Sriharjo Kapanewon Imogiri juga terlihat membantu proses pencarian. Kurangnya penerangan sedikit mengganggu upaya pencarian di malam hari.

Lurah Sriharjo Kapanewon Imogiri, Titik Iswayatun mengatakan, tadi malam pihaknya fokus melakukan pencarian.  Relawan kelurahan dan Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Kelurahan Sriharjo kini terjun ke sungai untuk ikut melakukan pencarian.

“Kami kerahkan semua potensi untuk melakukan pencarian,” katanya.

Mantan anggota KPU Bantul tersebut membenarkan bahwa Suryanto adalah warga Gondusuli, tapi mereka hanya pendatang. Suryato bukan warga asli Sriharjo dan sebenarnya warga Legundi Kapanewon Panggang Gunungkidul.

Suryanto dan keluarganya tinggal di Dusun Gondosuli dengan menyewa rumah.  Namun, keluarga kecil itu belum tinggal lama di Gondosuli karena sebelumnya mereka menyewa rumah di tempat lain.

“Mereka pendatang.Sebelum tinggal di Gondosuli, pasangan suami istri ini juga tinggal mengontrak sebuah rumah di Dusun Gaten, Kalurahan Sriharjo,” jelasnya, dilansir kumparan.com.

Hingga saat ini dia sendiri tidak mengetahui alasan mengapa dia kehilangan harapan dan menceburkan diri ke sungai. Suryanto sendiri bekerja serabutan untuk sehari-hari.

Namun, Titik mengaku belum mendapat informasi detail apakah Suryanto berasal dari keluarga tidak mampu. Saat ini istri Suryanto masih syok dan belum bisa dimintai keterangan terkait latar belakang perbuatan suaminya.

Baca Juga : Tega! Pria Beristri Cabuli Anak 3 Tahun, Berikut Faktanya