Pengusaha Banjarmasin Ditemukan Tidak Bernyawa di Samarinda

Pengusaha Banjarmasin Ditemukan Tidak Bernyawa di Samarinda
Pengusaha asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, K (45), ditemukan tewas di kamar salah satu guest home, Samarinda, Kalimantan Timur, siang ini.

MAKASSAR – Pengusaha asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, K (45), ditemukan tewas di kamar salah satu guest home, Samarinda, Kalimantan Timur, siang ini.

Baca Juga : 5 Shio dengan Insting Bisnis Tajam, Punya Bakat Pengusaha Kuat

Informasi yang didapat, K datang bersama dua temannya untuk menginap bersama sejak Selasa, 2 Agustus 2022 dan menyewa tiga kamar. Korban berada di kamar nomor sembila di lantai satu.

Korban makan malam bersama temannya dan kembali ke kamar, pada Kamis (4/8/2022).

Manajer Guest House mengatakan bahwa korban sedang ada urusan bisnis.

“Korban dari Banjarmasin, urusan bisnis,” katanya, Jumat (5/8/2022).

Ia menjelaskan, tadi pagi sekitar pukul 07.00 WITA, Kurniawan tidak keluar untuk sarapan. Meskipun temannya mengetuk pintu, tidak ada jawaban dari dalam ruangan.

“Habis Salat Jumat tadi, teman-temannya coba ketuk pintu lagi. Pintu kamar masih terkunci. Kemudian teman-temannya pinjam kunci ke resepsionis,” katanya.

“Ternyata begitu masuk kamar sekitar jam 13.20 ini tadi kondisinya sudah meninggal,”  katanya.

Tim INAFIS Satreskrim Polresta Samarinda melakukan olah TKP. Penyebab pasti kematiannya belum diketahui. Sekitar pukul 15.15 WITA, jenazah K dibawa ke kamar jenazah RSUD AW Syachranie.

Salah satu rekannnya mengatakan bahwa korban tidak mengeluh sakit, tetapi teman-teman yang lai mengatakan bahwa K memiliki riwayat penyakit jantung.

“Dia (K) tidak ada mengeluh sakit. Cuma bilang teman-teman lain dia punya riwayat jantung,” katanya, dilansir merdeka.com

Baca Juga : Pilu, Setelah Hilang 4 Bulan, N Ditemukan Kritis

Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS