BANDUNG – Video menunjukkan dua anak laki-laki melakukan pelecehan terhadap seorang wanita di atas sepeda motor. Satpol PP Bandung pun turun tangan mengusut kejadian di Bandung yang terjadi pada Jumat (10/6/2022).

Baca Juga : Ketua TP-PKK Kecamatan Rappocini Sambut Kedatangan Tim Penilai Lomba UP2K

Dalam video yang beredar seorang wanita mengendarai sepeda motor berhenti sejenak akibat kemacetan lalu lintas. Di sebelah wanita itu ada dua anak laki-laki yang diduga sebagai anak jalanan.

Dua anak lelaki tesebut nampak memegangi wanita tersebt. Bahkan, salah satu anak laki-laki tampak seperti mencium bokong penumpang sepeda motor.

Peristiwa itu terjadi di kota Bandung, tepatnya perempatan Pasirkaliki-Sukajadi.  Satpol PP Bandung mengatakan, pihaknya menerima informasi tersebut pada Kamis (9/6/2022).

Satpol PP juga datang ke lokasi, namun kedua bocah itu tidak terlihat. Anak-anak kemudian ditemukan hari ini dan Satpol PP memanggil orang tua mereka.

“Barusan saat dicek lagi ditemukan. Nah kita panggil orang tuanya untuk membuat pernyataan,” kata Kabid Penegakan Produk Hukum Daerah Satpol PP Kota Bandung Idris Kuswendi, dilansir detik.com.

Baca Juga : Cabuli Anak 10 Tahun, Pria di Sunggal Babak Belur Dihajar Warga